-

Selamat datang di Herbal Solusyen. Kami adalah Pusat Stokis Daerah Herba Penawar Alwahida International (PSD HPA International) dan Agenstok Halal Network International (Agenstok PSD-HNI), menyediakan produk-produk herbal berupa obat, suplemen, minuman, kosmetik dan kebutuhan harian yang didistribusikan oleh HPA International dan HNI. Produk herbal yang kami sediakan adalah produk yang halal, thoyyib dan berkualitas. Silakan belanja, konsultasi mengenai pengobatan herbal, dan konsultasi bisnis. Jangan ragu untuk menghubungi admin, In Syaa Allah kami akan selalu berupaya memberikan respon terbaik..

-

-

Senin, 26 September 2016

MUSTIKA DARA


  • Herba ajaib yang tidak ada duanya. Khusus untuk kaum wanita dengan khasiat yang luar biasa. Manfaat utama Mustika Dara adalah mengembalikan sistem kerja organ vital wanita, merapatkan dan mengharumkan bagian terpenting, membersihkan dinding rahim secara aman dan efektif serta mengatasi frigid.
  • Mustika Dara dapat mengatasi kista, mioma, toksoplasma, hernia, varises, wasir, keputihan, herpes, polip, HIV, infeksi vagina, kanker rahim.
  • Gejala infeksi vagina: sembelit, nyeri di rongga pinggul, berat badan turun drastis, pendarahan, mual, nyeri saat berhubungan. Akibat infeksi: mandul, hamil di luar kandungan, kematian janin, bayi lahir dengan berat badan rendah.
  • Mustika Dara juga bisa diminum oleh para pria, karena dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma (mengentalkan sperma). Terapi yang bagus untuk para pria yang punya masalah dengan ejakulasi dini dan atau sperma encer.
  • Selama mengkonsumsi Mustika Dara, perbanyak minum air putih. Bila keluar kotoran-kotoran dari vagina tidak usah panik karena itu proses penyembuhan.
  • Harga : Rp.180.000,- 
  • Kode : 145/50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar